Antonio Candreva Mungkin Tinggalkan Lazio

antonio candrevaWinger andalan Lazio, Antonio Candreva, diklaim membuka kans untuk pergi. Namun sang agen, Federico Pastorello, memastikan jika kliennya tidak akan meninggalkan klub di musim dingin ini.

Performa Candreva bersama skuat Biancocelesti memang belum segemilang musim lalu. Sejauh ini baru tiga gol dan satu assit dia berikan di Serie A Italia dalam 13 kali diturunkan oleh pelatih. Musim lalu, Candreva cukup berkontribusi lewat 10 gol dan 13 assist untuk Lazio.

Seiring dengan penampilan buruk Candreva, prestasi Lazio musim ini pun melempem. Kini mereka terdampar hingga peringkat 10 klasemen sementara dengan baru meraih 23 angka dari 17 kali bertanding.

Akhir-akhir ini Candreva disebut tengah jadi bidikan klub lain di bulan Januari ini. Barcelona serta duo Inter Milan dan AC Milan jadi tiga klub yang disebut sangat kepincut pemain ini.

Namun Pastorello dengan tegas menyatakan Candreva mungkin baru akan meninggalkan Stadion Olimpico saat musim ini berakhir.

“Kami dapat banyak tawaran untuk Antonio Candreva dalam beberapa tahun belakangan. Namun dia selalu ingin bertahan bersama kami, kata Pastorello di Il Messaggero yang dikutip Football Italia.

“Bagaimanapun juga, mungkin ini saatnya bersama Lazio telah usai dan dengan begitu dia bisa meminta hengkang saatpergi ketika musim ini berakhir,” imbuhnya.

Candreva menghabiskan seluruh kariernya di Italia dan sempat memberpkuat sejumlah klub mulai dari Ternana, Udinese, Livorno, Juventus, Parma, Cesena dan terakhir Lazio.