Antoine Griezmann Ungkap Impiannya Bermain Bersama Kylian Mbappe dan Neymar

Antoine Griezmann, Kylian Mbappe, Neymar, Paris Saint Germain, Manchester United

Antoine Griezmann, Kylian Mbappe dan Neymar

Kabar terbaru seputar taruhan bola terbaik datang dari Griezmann yang saat ini bermain bersama duo lini depan Paris Saint Germain saat ini yaitu Kylian Mbappe dan Neymar. Hal ini ternyata merupakan salah satu impian dari Antoine Griezmann. Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh striker andalan Atletico Madrid walaupun dirinya sendiri juga sangat tajam dimulut gawang.

Reputasi striker berusia 26 tahun tersebut memang meningkat dalam beberapa tahun belakangan bersama klub yang bertengger diperingkat ketiga klasemen musim lalu. Bahkan performanya yang memukau membuat raksasa liga Inggris Manchester United melirik kepadanya dan hampir menuju Old Trafford musim lalu, seandainya larangan perekrutan pemain mereka dicabut atau tidak pernah tejadi.

Pemain Internasional Prancis itu sempat dituduh memainkan “permainan” dengan klub Spanyol itu mengenai masa depannya, padahal dia terikat kontrak mereka sampai dengan 2022 mendatang. Selain dikaitkan dengan Manchester United, Ia pun sempat menggoda klub sepak bola raksasa di negaranya yaitu PSG dengan mengungkapkan impiannya bersama dengan dua striker diklub tersebut, yang baru didatangkan pada bursa transfer di musim panas kemarin.

“Apakah saya memimpikan sebuah tim garis depan dengan Mbappe, Neymar dan Griezmann? Ya, ” ungkapnya kepada program ‘Telefoot’ TF1 belum lama ini, yang menunjukkan bahwa dia akan senang untuk bergabung dengan para pemimpin Ligue 1.

Tidak itu saja, pemain yang sebelumnya memulai karir sepak bola seniornya bersama Real Sociedad, juga mengaku bahwa dia akan terbuka untuk pindah ke Prancis juga, bersama Marseille.

Hal tersebut tentu saja memicu spekulasi lebih lanjut kebersamaan dengan Atletico yang dibelanya dari 2014 lalu tak akan berlangsung lama dan ini tak akan meredakan kabar bahwa dirinya telah mempermainkan klub.

Apalagi perfromanya saat ini diberbagai kompetisi bersama Los Colchoneros, tak secemerlang sebelumnya. Tercatat hingga putaran kesebelas di La Liga, Ia hanya berhasil menjebol dua kali gawang lawan dalam sembilan pertandingannya dimusim ini, dimana sebelumnya dua laga tanpa kehadirannya dikarenakan hukuman kartu merah di laga perdana musim Atletico menghadapi Girona.

Mungkinkah karena Ia memang sudah tak betah tinggal bersama timnya lagi, atau sekedar membalas perlakuan klub yang menahannya untuk pergi di musim panas kemarin menuju United? Yang jelas masa depannya tak jelas di Atletico untuk saat ini.