Anthony Martial Pemain Terbaik Bulan Ini

Anthony Martial Pemain Terbaik Liga Premier Bulan September.

Anthony Martial mencetak tiga gol dalam empat pertandingan

Striker Manchester United, Anthony Martial dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Premier Bulan September. Pemain depan berusia 19 tahun itu telah mencetak tiga gol dalam empat pertandingan liga, termasuk satu gol dalam pertandingan debutnya melawan Liverpool. Pemain asal Perancis itu menjadi pemain remaja termahal di dunia ketika ia menandatangani kontrak kepindahan dari Monako pada bulan September senilai 36 juta Pounds, yang bisa naik hingga ke angka 58 juta Pounds.

Mauricio Pochettino dinobatkan sebagai Manajer Terbaik Bulan Ini setelah membawa Tottenham meraih tiga kemenangan berturut-turut, termasuk kemenangan 4-1 atas runner-up musim lalu Manchester City di White Hart Lane. Martial mencetak delapan gol dalam 31 pertandingan Ligue 1 musim lalu untuk Monaco dan membuat debut internasionalnya untuk tim nasional Perancis dalam pertandingan persahabatan melawan Portugal pada tanggal 4 September. Dalam studi yang dilakukan oleh Nilai Indeks Soccerex 20 Football di bulan Juli 2015, Martial menduduki peringkat ke-17 dalam daftar pemain U-21 yang paling mahal di Eropa dengan nilai 11.6 juta Pounds.

Newcastle – Mcclaren Yakin Akan Dukungan Ashley

Manajer Newcastle, Steve McClaren mengatakan ia mendapat dukungan penuh dari pemilik klub Mike Ashley meskipun awal yang buruk pada musim ini. The Magpies, yang akan menjamu Norwich City pada hari Minggu (16:00 BST), berada di papan bawah klasmen Liga Premier, lima poin dari zona aman dan tanpa kemenangan setelah delapan pertandingan. “Selama kami terus membuat kemajuan – yang saya percaya akan dapat kami lakukan dan mereka percaya kami akan dapat melakukannya – maka kami terus berjalan,” kata McClaren, yang ditunjuk sebagai manajer pada bulan Juni. “Ini adalah Newcastle. Selalu akan ada pengawasan terhadap Anda.”

Newcastle kalah 6-1 di di pertandingan liga terakhir mereka pada tanggal 3 Oktober, namun mantan manajer Inggris, McClaren yakin akan mampu mengubah keadaan. “Jika Anda bersama-sama dan mereka tahu Anda melakukan pekerjaan dan Anda melakukan hal yang benar dan para pemain merespons, maka di manapun Anda berada – baik itu Newcastle atau klub apa pun – mereka akan mengatakan: ‘Kau tahu, kita berada di jalur yang tepat, “tambahnya.