Allegri Siap Bajak Pemain Muda AC Milan

Setelah kemarin ini sempat dikecewakan dengan gagal mendatangkan seorang Axel Witsel ke dalam jajaran pemain Juventus dikarenakan kepindahannya ke klub asal China yaitu Tianjian Quanjian. Dengan sigap Allegri sang manajer langsung mendatangkan Tomas Rincon dari klub sepakbola Genoa guna memperkuat jajaran pemainnya miliknya tersebut.

Dan kini dikabarkan Allegri sudah melirik satu pemain lagi dari mantan tim yang pernah dilatihnya yaitu AC Milan, pemain yang dimaksud adalah Mattia de Sciglio. Diberitakan bahwa kali ini Juventus mengirimkan Beppe Moratta untuk melakukan negosiasi dengan pihak AC Milan.

Perwakilan dari Juventus tersebut memberikan sinyal betapa seriusnya Allegri untuk bisa mendapatkan Sciglio dengan cepat tanpa membuang-buang waktu dengan negosiasi berkepanjangan. Kedatangan Beppe Moratta yang merupakan direktur besar dari Juventus ini memberikan sensasi besar dan banyak memikat perhatian pihak media setempat. Meski begitu tim besutan Montella tersebut sudah berkali-kali tidak akan melepaskan salah satu pemain berbakatnya tersebut, Montella menegaskan bahwa dirinya memiliki rencana lain untuk Sciglio kedepan bersama Rossoneru.

Meski sudah seringkali mendapatkan penolakan, namun hal tersebut belum menjadi jaminan Sciglio akan sulit untuk di dapatkan. Diketahui juga kontrak kerja Sciglio baru akan habis di pertengahan tahun 2018 nanti, dan Juventus bisa saja merayu Sciglio dan melakukan buy-out dengan membayar agak mahal untuk mendapatkan Sciglio ke Juventus Arena. Selain faktor nama besar Massimiliano Allegri, Juventus juga memiliki banyak sekali pemain-pemain ternama Italia seperti Gonzalo Higuain yang didatangkan pada musim panas 2016 lalu yang banyak memikat perhatian dengan penampilan hebatnya.