Alasan Utama Paqueta Terima Pinangan Milan

Pemain muda bertalenta internasional Brasil Lucas Paqueta mengaku bahwa dia memutuskan bergabung dengan AC Milan atas rayuan Leonardo.

Paqueta bisa dikatakan merupakan salah seorang gelandang muda terbaik yang dipunya Brasil sekarang ini. Talenta besar pesepakbola 21 tahun tersebut membuat dia menjadi tumpuan di barisan tengah tengah klub Flamengo sejak dua tahun silam.

Potensi besarnya tersebut juga sudah membawa dia dipanggil ke tim nasional Brasil. Sampai detik ini dia telah mengumpulkan dua penampilan. Paqueta dijadwalkan mendarat di San Siro beberapa hari mendatang. Konon dia direkrut dari Flamengo dengan banderol 35 juta euro.

Sebelum mendarat di Milan, Paqueta sempat mengatakan nomor yang akan dia pakai di klub barunya nanti. Dia sudah memilih nomor yang ia kenakan di klub sebelumnya.

“Saya bakal mengenakan nomor punggung 39. Itu merupakan nomor yang saya pakai dalam pertandingan pertama bersama Flamengo,” katanya seperti dilansir oleh Football Italia.

“Ini adalah nomor keberuntungan bagi saya dan mengharapkan hal serupa terjadi di Milan,” sambung Paqueta.

Pemain dengan kualitas kaki kiri mumpuni ini bisa dimainkan di berbagai area di lini tengah ini sebelumnya sempat diburu sejumlah raksasa Eropa sebut saja Liverpool, Manchester United, Barcelona hingga Paris Saint-Germain. Akan tetapi akhirnya dia memilih bergabung dengan Rossoneri.

Paqueta menjatuhkan pilihannya kepada Il Diavolo Rosso berkat bujukan dari seniornya yang kini menjabat sebagai Direktur Olahraga Milan.

“Saya memilih AC Milan karena itu berkat Leonardo,” bebernya.

“Dia menghubungi saya dan mengatakan bahwa Milan sedang membangun proyek serius untuk karir saya dan itu sangat penting untuk para pemain muda yang tiba di Eropa,” terangnya.

“Jujur saya merasa antusias dan tak sabar untuk mengawalinya,” seru Paqueta.