Aksi Penusukan Bikin Nama Baik Sevilla Tercoreng

Sebuah berita kurang begitu baik datang dari menjelangnya pertandingan antara Sevilla yang akan berhadapan dengan Juventus. Diberitakan bahwa terjadi aksi bentrok antar pendukung klub sepakbola Sevilla dengan Juventus.
Sebuah bentrokan pecah, jelang duel Liga Champions antara Sevilla menghadapi Juventus. Dalam peristiwa tersebut, seorang fans tim tamu dilaporkan mengalami luka serius.

Aksi Penusukan Bikin Nama Baik Sevilla Tercoreng

Menurut berita terkini seorang penggemar Juventus mengalami itu mengalami luka tusukan dalam keributan di pusat kota. Korban diketahui berusia 25 tahun dan telah dilarikan ke rumah sakit Virgen del Rocio. Melihat dunia sepakbola yang masih belum bisa dikatakan aman ini menambah panjang keburukan-keburukan yang ada antar sesama pendukung tim sepakbola. Diberitakan bahwa kericuhan besar tersebut dipicu oleh kelompok pendukung klub sepakbola Sevilla.

Spain Soccer Fan Violence

Fans Juventus Tertusuk

Kelompok supporter Sevilla ini disebutkan lebih dulu melakukan aksi penyerangan kepada para penggemar Juventus. Pihak Kepolisian setempat, telah melakukan penyelidikan atas kasus tersebut namun masih belum menemukan titik cerah siapa pemicu keributan yang sebenarnya. Sedangkan kedua klub tersebut, juga menyampaikan kecaman atas ulah oknum tidak bertanggung jawab itu.

Aksi ricuh hingga adanya kericuhan dan aksi penusukan merupakan tindakan yang tidak merepresentasikan toleransi dan rasa hormat kebersamaan antar sesama pecinta sepakbola dan juga menatuhkan nama baik tim tersebut hanya karena beberapa oknum yang tidak bertanggung jawab.

Pihak manajemen Sevilla mengaku bahwa insiden tersebut benar-benar menjatuhkan nama baik timnya dan meminta polisi agar secepatnya menemukan pihak yang harus bertanggung jawab atas insiden tersebut. Laga Juventus kontra Sevilla digelar pada Selasa malam, 22 November 2016. Kubu tamu hanya butuh satu poin untuk menyegel tempat di fase knock out.