Akhirnya Kylian Mbappe Berhasil Pergi Dari AS Monaco Dengan Harga 180 Juta Euro

Kylian Mbappe AS Monaco to PSG, Kylian Mbappe AS Monaco, to PSG, Kylian Mbappe, AS Monaco to PSG, Kylian Mbappe to PSG, AS Monaco, Ligue 1, Liga Prancis

Kylian Mbappe AS Monaco to PSG

Kabar mengejutkan terjadi lagi bursa transfer musim panas ini. Pasalnya hal yang tidak mungkin bisa menjadi kenyataan saat AS Monaco telah memberi lampu hijau untuk bernegosiasi dengan rivalnya di Ligue 1 yaitu Parsi Saing Germin untuk memboyong pemain andalannya yaitu Kylian Mbappe. Hal ini diungkapkan oleh media Marca dimana saat ini kedua klub sedang bertukar dokumentasi untuk menyelesaikan penandatanganan sang pemain. Ada kesepakatan yang telah lengkap tanpa bisa diulang lagi dan semua yang dibutuhkan sekarang adalah saat pengacara telah mennyetujui dan kemudian Mbappe akan resmi menjadi oemain PSG.

Raksasa liga Prancis itu dikabarkan telah sepakat untuk mengucurkan dana sebesar 160 juta euro dan 20 juta Euro tambahan yang merupakan bagian dari kesepakatan sebelumnya antara Monaco dan Real Madrid. Dengan kata lain 180 juta euro mereka akan keluar dari kesepakatan antara Los Blancos dan klub Prancis yang telah dikabarkan sebelumnya. Begitu ayah Mbappe meyakinkan Monaco, negosiasi tersebut hanya memakan waktu yang sangat singkat karena sebelumnya sudah terjadi persetujuan personal anatara sang pemain dan klub PSG tentang masalah gaji diantaranya.

Klub-klub Eropa lainnya telah terperangah oleh keberanian klub Paris yang menghabiskan 400 juta euro dimusim panas ini dan pemain berikutnya yang ditetapkan sebagai target berikutnya adalah Jan Oblak dari Atletico. Namun jika Atletico tidak setuju untuk menjual, mungkin mereka bisa berubah pikiran seperti Monaco, dengan menyodorkan penawaran yang sangat fantastis menggiurkann.

Sang ayah memang menginginkan Paris dan dia memberi tahu Real sementara minat dari Barca adalah fiktif belaka. Mereka tidak pernah menginginkan pemain tersebut namun sangat tertarik untuk mendapatkan informasi sehingga terlihat seolah akan memenangkan pertempuran lagi menghadpi saingan mereka. Namun kini kedua klub telah ditinggalkan dengan tangan kosong, diboyong oleh PSG.

Sebenarnya Kylian ingin bermain untuk Real, dan  itu adalah mimpinya namun iming-iming uang sudah cukup besar bisa membuat dia memutuskan untuk bermain untuk klub ditempat dia dilahirkan. Sang ayah menang dan dia memiliki gaji yang luar biasa.

PSG juga sempat menginginkan pemain Juventus, Paulo Dybala sebagai rencana cadangan mereka, bahkan mereka percaya bahwa Monaco tidak akan bernegosiasi dengan mereka dan mereka akan melakukan segala kemungkinan agar pemain tersebut pergi ke Real Madrid. Namun, sang ayah adalah kunci dari semua ini karena dia mengatakan kepada Monaco apakah Paris atau tidak sama sekali. Dan sekarang Mbappe memiliki takdir di depannya, dan Dybala? Mungkin mereka memberi kesempatan untuk klub lainnya.