Agen Toni Kroos : Real Madrid Telah melakukan Pencurian Terbesar Abad ini

Toni Kroos Bayern Munich to Real madrid, Toni Kroos Bayern Munich, to Real madrid,Toni Kroos, Bayern Munich to Real madrid, Toni Kroos to Real madrid, Bayern Munich, Liga Jerman, Bundeliga, La Liga, Liga Spanyol

Toni Kroos Bayern Munich to Real madrid

Belum lama ini Volker Struth selalu agen dari Toni Kroos mengungkapkan bahwa kliennya merupakan “pencurian mencuri abad ini” , pasalnya seharusnya sang pemain memiliki harga yang tinggi saat Ia bergabung dari Bayern Munich di tahun 2014.

Kroos memang telah bergabung dengan Madrid dari raksasa Jerman dengan biaya transfer sebesar  25 juta euro pada tahun 2014, hanya beberapa hari setelah Ia membantu memenangkan Piala Dunia bersama timnas Jerman, dan sejak itu, Ia  telah memenangkan dua Liga Champions, satu gelar La Liga, dua FIFA Club World Piala, dua Piala Super UEFA dan Piala Super Spanyol di Bernabeu.

“Melihat biaya transfer akhir-akhir ini, dan kemudian mengingat bahwa Toni ditransfer seharga 25 juta euro, Anda bisa berpendapat bahwa Kroos adalah pencurian abad ini untuk Real,” kata Volker Struth kepada Sport Bild.

“Mereka yang bertanggung jawab di Real hanya memberi tahu kami setelah final di Liga Champions di Cardiff [pada bulan Juni] bahwa mereka masih senang telah memenangkan pemain semacam itu untuk mereka. Hanya untuk memasukkan semuanya ke dalam perspektif – James Rodriguez saat itu juga bergabung dengan Real Madrid seharga 80 juta euro  [dan sekarang dipinjamkan ke Bayern]. “.

Struth juga sempat membahas kejadian yang menyebabkan mengapa sang pemain mengarah ke pintu keluar Bayern saat itu. “Kami tidak bisa mencapai kesepakatan dengan Bayern di akhir 2013,” katanya. “Toni hanya menjadi lebih baik di bawah pelatih Pep Guardiola, dia – bukan hanya untuk saya – pemain terbaik di Piala Dunia 2014 di Brazil, dan kemudian mendapat tawaran dari klub papan atas. Ini adalah proses normal. Toni tidak senang dengan apa yang ditawarkan Bayern, dan dengan demikian pembicaraan diajukan di atas es (tak ditanggapi lagi). ”

Selama berada di Bayern, pemain berusia 27 tahun itu  memenangkan Liga Champions, tiga gelar Bundesliga, tiga Piala Jerman, FIFA Club World Cup, Piala Super UEFA dan Piala Super Jerman. Ia memang membangun karirinya dari klub di tempat kelahirannya Greifswalder SV saat berusia 7 tahun, dan pindah menuju Hansa Rostock lima tahun kemudian.

Bakatnya ditemukan oleh Bayern dan Ia pun membangun dirinya dengan cepat di tahun 2006 di Bayern Munich, hingga tahun 2014, dimana Real Madrid langsung memboyongnya.