Agen Pavel Kaderabek Akui Ada Kontak Dari Roma Namun Belum Ada Penawaran

Pavel Kaderabek, Hoffenheim, AS Roma

Pavel Kaderabek Hoffenheim

Pavel Kaderabek yang merupakan pemain bek kanan dari Hoffenheim, diketahui masuk dalam beberapa nama pemain yang ingin diboyong oleh AS Roma. Hal ini dikarenakan klub asal Italia tersebut membutuhkan pemain di poisisi tersebut dalam waktu dekat untuk bisa lebih bersaing di kompetisi Serie A dan juga Liga Champions yang sebentar lagi akan mereka hadapi.

Memang pemain internasional Cekoslovakia tersebut baru didatangkan ke Wirsol Rhein-Neckar-Arena pada musim panas 2015 lalu dari klub Sparta Prague. Walaupun ia belum mengasilkan gol seperti klubnya di Ceko, performanya mampu membuat Roma terterik untuk memboyongnya, dimana saat itu ia mencetak 10 gol dari 74 pertandingan yang melibatkannya di Czech First League.

Namun kabar keterkaitan Giallorossi diluruskan oleh agen sang pemain yaitu Victor Kolar dimana saat itu ia mengungkapkan kepada PagineRomaniste bahwa memang benar klub Italia tertarik namun tidak untuk pada bursa transfer Januari ini.

“Tidak, tidak di jendela pasar transfer ini. “. ungkapnya, “Kami berbicara sedikit banyak pada musim gugur. Saya tidak akan mengatakan siapa yang saya ajak bicara, tapi saat ini, belum ada kontak. “..

Ia menambahkan, “saya bisa memastikan bahwa, pada akhirnya, tidak ada tawaran yang diajukan. “.

Diyakini bahwa sang agen telah berbicara kepada direktur Roma Monchi, namun Kolar tetap bersikeras bahwa ia belum memastikan kepergian kliennya, Januari ini.

Ia menegaskan, “Tapi saat ini, belum ada kontak. Saya tidak tahu apakah akan ada kemungkinan di jendela bursa transfer ini, sungguh, saya tidak tahu. “.

Sebenarnya Roma memiliki beberapa nama yang dibuat untuk memperkuat jalur pertahanan di sisi kanan selain Kaderabek. Sebut saja Matteo Darmian dari Manchester United, Juanfran dan Sime Vrsaljko dari Atletico Madrid, dan juga Bartosz Bereszynski dari Sampdoria yang menjadi deretan target yang diharapkan Giallorossi berpotensi membuat perubahan di tengah musim kedua saat ini.

Di musim ini, Kaderabek telah dimainkan sebanyak 13 kali di Bundesliga, dan memberikan dua assist, sementara di Liga Eropa dan Liga Champions ia telah dimainkan sebanyak tiga kali dan menghasilkan sebuah gol dan sebuah assist.