20 Fakta Menarik Tentang WAGs Dries Mertens – Katrin Kerkhofs

Setelah kita mengetahui diartikel sebelumnya tentang profile dari striker Napoli Dries Mertens dan juga fakta menarik tentangnya, kini kita berlanjut untuk mengetahui WAGs dari Dries Mertens yaitu Katrin Kerkhofs. Berikut beberapa fakta menarik tentangnya.

Istri dari Dries Mertens - Katrin Kerkhofs

Istri dari Dries Mertens – Katrin Kerkhofs

  1. Katrin Kerkhofs lebih muda satu tahun dengan Dries Mertens, dimana ia lahir tanggal 12 September 1988 sementara Mertens tanggal 6 Mei 1987.
  2. Keduanya lahir dan tinggal dikota yang sama yaitu Leuven, yang berada di tengah negara Belgia.
  3. Kerkhof merupakan teman kecil dari Dries Mertens dan teman SMA-nya.
  4. Wanita berambut pirang itu merupakan luusan Katholieke Universiteit Leuven dan mengambil studi Manajemen Komunikasi.
  5. Ia bisa berbicara bahasa Belanda Prancis, Jerman dan Inggris.
  6. Ayah Katrin yaitu Jos ‘Jokke’ Kerkhofs, meningggal secara tiba-tiba pada usia 48 tahun, pada Malam Natal 2004, saat Katrin berusia 17 tahun.
  7. Katrin Kerkhofs telah memegang banyak pekerjaan termasuk, asisten magang produksi di Studio Amusement, asisten produksi di SuperSonic Festival; dia juga seorang peneliti di Fremantle Media, dan di Hotel Hungaria, Dia juga bekerja di Marktrock dan Zelfstandig baik dalam industri produksi media. Dia juga sebelumnya seorang reporter untuk Studio Brussels.
  8. Katrin Kerkhofs dan Dires Mertens menikah pada tanggal 27 Juni 2015. Setahun kemudian, mengungkapkan pernikahan mereka melalui media sosial dengan memposting foto-foto romantis mereka sebagai peringatan satu tahun pernikahan mereka.
  9. Diketahui kedua pasangan tersebut berpacaran selama lebih dari sepuluh tahun sebelum mereka menikah.
  10. Setelah pernikahan mereka, pasangan itu pergi ke Kepulauan Turks dan Caicos di Karibia. Di sana, di mana mereka bisa sendirian, dan membiarkan sisi-sisi Katrin yang lebih sensual dan nakal muncul. Bahkan Mertens berbagi di Instagramnya.

    Dries Mertens dan Katrin Kerkhofs menikah

    Istri Dries Mertens – Katrin Kerkhofs – berpose nakal

  11. Katrin Kerkhofs telah memegang banyak pekerjaan termasuk, asisten magang produksi di Studio Amusement, asisten produksi di SuperSonic Festival; dia juga seorang peneliti di Fremantle Media, dan di Hotel Hungaria, Dia juga bekerja di Marktrock dan Zelfstandig baik dalam industri produksi media. Dia juga sebelumnya seorang reporter untuk Studio Brussels.
  12. Kerkhofs sempat mengungkapkan perasaannya di sebuah media bahwa tak mudah menjalani istri atlit terenal, terutama sepak bola, karena sering pindah keluar negeri karena transfer klub, yang membuatnya hidup dengan budaya lain, tanmpa luarga atau teman dekat disekitarnya.
  13. Ia sering minum susu dengan sang suami pada Jumat malam karena tak mungkin minum alkohol mengingat ada pertandingan lainnya akhir pekan.
  14. Mereka berdua harus panadai membagi waktu mereka untuk berada di Belgia dan Italia.
  15. Katrin Kerkhofs memiliki twitter : katrinkerkhofs sedangkan instagramnya : katkerkhofs
  16. Katrin memiliki hewan peliharaan yang diberi nama Juliet.

    Istri Dries Mertens Katrin Kerkhofs dan anjingnya Juliet

    Istri Dries Mertens Katrin Kerkhofs dan anjingnya Juliet

  17. Katrin Kerkhofs sempat membuat pernyataan mengejutkan kepada media dimana Ia dan Dries Mertens suka ‘seperti berhubungan seks di toilet kereta’.
  18. Ia sempat menjalani operasi tahun 2016, dia sempat mengatakan: “Saya harus mengurangi ukuran payudara saya. Mereka terlalu besar.”
  19. Presiden Napoli yaitu Aurelio De Laurentiis sempat menyatakan bahwa masa depan Dries Mertens bukan ditangan di dirinya atau sang pemain, melainkan istrinya.
  20. Anda akan mudah melihat dada dari Katrin Kerkhofs namun tak banyak. Itupun bukan gambar bugil atau telanjang. Ada pun foto saat ia melepas bikini bagian atasnya, namun diambil gambar dari belakang.

    WAGS Dries Mertens Katrin Kerkhofs tanpa busana bersama reakannya

    Istri Dries Mertens -Katrin Kerkhofs- dan rekannya melepas bikini

Demikianlah beberapa fakta menarik tentang WAGs dari Dries Mertens yaitu Katrin Kerkhofs. Apakah anda mengetahui fakta menarik lainnya?